Polres Simeulue Bagikan Sembako Saat PPKM Mikro ke warga 

Narasiterkini.com, Simeulue || POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH – Peduli Kesehatan supaya terhindar dari Virus Corona dan juga peduli kebahagian terhadap Warga masyarakatnya pada masa PPKM Mikro.

Inilah yang dilakukan Tim Peucrok gabungan dari satgas Covid-19 Polres Simeulue dalam melangkah untuk terus melakukan Aksi Kemanusiaan nya itu yang tidak pernah berhenti dan takkan bosan dalam hal memberikan Himbauan Pendisiplinan Prokes kesehatan.

Sambil memberikan himbauan penertipan Prokes, Personil juga dibarengi dengan memberikan sembako kepada masyarakat khususnya para pedagang kecil pada masa PPKM Mikro di wilkum Polres Simeulue ini.

Kegiatan kemanusiaan yang digelar oleh Polres itu dipimpin oleh Kasat SABHARA Polres Simeulue IPTU, M.JAFAR yang diikuti beberapa personil diantaranya, 8 Personel Sat Sabhara Polres Simeulue juga Polwan, yang juga dibantu oleh 2 Personel Kodim 0115/SML, 3 orang Personel dari Lanal Simeulue.

Sementara itu Kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama teman Media, ketika kami temui, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kasat Sabhara IPTU, JAFAR mengatakan,” dalam rangka aksi kemanusiaan yang Kami lakukan, hingga saat ini kami terus melakukan kegiatan Ops Yustisi berupa himbauan tentang disiplin Prokes dan kami juga membagikan sedikit 30 Paket Sembako kepada Para pedagang Kecil, dan warga kurang mampu berupa Beras, telor, Susu, indomie dan lainnya”, Ungkapnya.

Kegiatan aksi kemanusiaan yang kami laksanakan ini bertujuan Untuk penertiban masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan pembagian sembako pada masa PPKM Mikro di wilkum Polres Simeulue.

“Tidak hanya itu, seluruh satuan Fungsi dari Polres simeulue beserta Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan yang serupa.

“Dengan adanya pembagian bantuan sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” kata M.Jafar kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama teman wartawan, Senin (19/7/2021).

Kemudian, Salah seorang Kakek penerima sembako yang akrab dipanggil Uwo, mengaku senang dan tidak menduga akan diberikan bantuan sembako oleh Polisi. ” biasanya pak polisi sering mengingatkan kami untuk tertip Pakai masker jaga jarak dan dikasi masker, tapi hari ini kami juga dapat beras dan kotak sembako, Alhadullillah mengang hari ini gak perlu lagi beli beras” Terima kasih pak Polisi,” ujar Uwo dengan kegembiraan. (GM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2020© All rights reserved - www.narasiterkini.com